CEGAH MATA PANDA ADA DI WAJAH KITA

09 August 2017  -  Made By : Mayapada Healthcare Group

Hai Ladies,

Pasti takut dong sama yang namanya mata panda? Yap, mata panda atau mata berkantung adalah salah satu hal yang ditakuti oleh sebagian perempuan karena lingkaran hitam di bawah mata ini dapat membuat penampilan seseorang terlihat suram dan tidak menarik.

Tenang, ada tips yang sangat mudah untuk menyamarkan daerah kantung mata yang gelap dan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

  1. Usapkan es batu yang sudah dibungkus oleh kain bersih dan lembut ke daerah lingkar mata yang gelap, selama 5 menit sampai mata Anda menjadi rileks dan kembali segar.
  2. Dapat juga menggunakan kantung teh celup bekas diseduh, kompreskan ke area lingkar mata 10 sampai 15 menit sampai kantung mata yang gelap terlihat samar-samar.
  3. Kompreskan mata dengan menggunakan irisan mentimun selama 10-15 menit, karena dinginnya mentimun dapat membuat mata menjadi lembab dan dapat menghilangkan area sekitar mata.

Dan cara mencegah mata panda timbul kembali adalah pastikan tidur Anda cukup, tidak merokok, dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

Tangerang
Jakarta Selatan