MANFAAT BABY OIL UNTUK ORANG DEWASA

07 February 2017  -  Made By : Mayapada Healthcare Group

Mendengar namanya, baby oil, adalah minyak untuk bayi, ini yang membuat beberapa dari orang dewasa tidak mengetahui manfaat yang dimiliki si baby oil ini.

Di dalam baby oil terdapat minyak mineral & lanolin yang mempunyai manfaat sama-sama bisa digunakan sebagai pelembab guna mengobati atau mencegah kulit yang kering, kasar, bersisik, gatal, iritasi ringan, ruam popok, dan kulit terbakar karena terapi radiasi. Yang perlu diketahui, baby oil juga mempunyai manfaat untuk orang dewasa lho, simak manfaatnya dibawah ini :

  1. Bagi ibu menyusui yang puting payudaranya kering atau pecah-pecah, oleskan baby oil pada daerah yang kering setelah menyusui si kecil, karena baby oil dapat meredakan kulit puting yang retak dan membantu mempertahankan kelembaban puting Ibu.
  2. Kulit Anda kering? Oleskan saja baby oil setelah mandi, saat kulit masih basah dan lembap, karena daya tahan baby oil lebih lama di kulit dari pelembab biasa dan selain menimpa anak kecil, eksim juga bisa terjadi pada orang dewasa. Eksim bisa dicegah dengan mengoleskan baby oil pada kulit yang kering setelah mandi.
  3. Baby oil bisa menjadi bahan kosmetik untuk skin highlighter, serum rambut, menghapus riasan mata dan makeup berbahan krim, serta menghilangkan tato temporer.

Sedikit tips untuk anda saat membeli baby oil atau menemukan baby oil dikamar si kecil dahulu, jangan lupa membaca label dan cara penyimpanannya dengan hati-hati. Selain itu perhatikan juga tanggal kadaluarsanya, jika ada.

Tangerang
Jakarta Selatan