Berhenti Merokok Adalah Salah Satu Resolusi Agar Tubuh Tetap Bugar

...

Anda sering mencoba namun selalu gagal? Hai ini sering terjadi jika ingin berhenti merokok, apalagi jika Anda adalah pecandu rokok tingkat akut. Cobalah berbicara dengan mantan-perokok yang telah berhasil berhenti merokok dan Anda akan tahu bahwa mereka telah melakukan banyak cara sebelum akhirnya benar-benar terbebas dari rokok. Seperti, mencoba memulai mengurangi banyaknya batang rokok dihisap, menjauhin lingkungan yang penuh dengan asap rokok, sampai dengan mencoba cara ekstrim dengan langsung berhenti menghisap rokok, namun belum juga berhasil, karena merokok sendiri adalah salah satu kebiasaan yang paling sulit untuk dihentikan.

Walaupun sebagai seorang perokok aktif Anda dengan sadar mengetahui dari dampak buruk merokok bagi kesehatan dan banyaknya jumlah uang yang anda habiskan untuk hanya membakar rokok yang bisa merusak tubuh Anda.

So, Maya Friends pada saat Anda memilih salah satu resolusi terbesar Anda diawal tahun ini yaitu ‘berhenti merokok’ hal ini sudah menjadi yang sangat tepat untuk dipilih, karena akan banyak sekali perubahan yang baik untuk tubuh Anda dan jumlah uang yang bisa anda hemat setelah berhenti merokok.


 #MayapadaHospital10Years #hospital #10yearsanniversary #Rumahsakit #2018 #Newyear

tags :