Ingin Gemuk? Konsumsi Smoothies Ini

...

Disaat semua orang sibuk menurunkan berat badan karena kegemukan, tetapi ada segelintir orang yang ingin memiliki badan yang lebih padat berisi. Apakah Anda salah satu diantara orang yang ingin jadi lebih gemuk?

Menggemukkan badan bisa dibilang cukup tricky. Anda bisa saja makan secara sembarangan atau banyak mengonsumsi makanan berlemak. Tetapi hasil yang didapat bukan hanya berhasil gemuk, bisa saja gemuk dan membuat Anda penyakitan.

Duhh, tidak ingin dong hal ini terjadi menimpa Anda? Penelitian yang dilansir dari boldsky.com menemukan satu cara sehat untuk menambah berat badan. Cara tersebut adalah dengan minum smoothies, minuman sehat yang selama ini identik untuk menurunkan berat badan.

Untuk membuat smoothies sehat nan menggemukkan ini, berikut adalah beberapa resepnya.

Resep Smoothies Pertama, ambil segelas susu, tambahkan selai kacang di dalamnya. Kemudian masukkan potongan pisang dan blender hingga tercampur rata.

Resep Kedua Smoothies, masukkan kacang kenari, 1 buah apel, irisan pisang, serta segelas susu ke dalam blender. Campur rata.

Resep Ketiga, tambahkan 1 sendok teh, bubuk kakao ke dalam segelas susu dan campurkan selai kacang serta madu ke dalamnya.

Resep terakhir, masukkan 2 sendok es krim, beberapa buah stroberi, serta kacang mete. Blender dan nikmati langsung.

Jika Anda meminumnya secara teratur, smoothies di atas bisa menambah 1 kilogram berat badan dalam rentang waktu 10 hari. Selamat mencoba Maya Friends :)

tags :