Jangan Makan Buah Naga Berlebihan!

...

Siapa yang tidak tahu buah naga? Buah yang memiliki bentuk dan warna yang sangat nyentrik dan tentu memiliki kandungan gizi dan nutrisi tinggi, tetapi buah yang biasa di nikmati dengan berbagai olahan baik dalam bentuk makanan maupun minuman, bahkan dapat dilahap langsung tanpa perlu diolah, ternyata mempunyai efek samping jika Anda mengkonsumsi buah yang satu ini secara berlebihan, karena kandungan mineral yang ada di dalam buah naga memang sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan anda, namun apabila anda mengkonsumsinya terlalu banyak tidak baik untuk kesehatan.

Hal ini akan menyebabkan perut anda menjadi akan terasa kembung, juga begah, dan buah naga juga dapat menyebabkan maag menjadi kambuh, karena hal ini disebabkan karena buah naga juga memiliki kandungan asam di dalamnya.

Oleh karena itu, jika anda memang memiliki riwayat penyakit maag, batasi dalam mengkonsumsi buah ini, selain itu, karena tingginya kandungan asam pada buah naga, hal ini juga akan menyebabkan kadar asam lambung anda menjadi naik, yang akan menyebabkan munculnya gejala mual – mual pada diri anda.

tags :