Stop, Mengkonsumsi Banyak Gula!

...

Kita semua tahu jika air adalah nomor satu minuman untuk memuaskan dahaga. Tetapi ketika Anda berada dalam suasana hati yang tidak biasa, Anda mungkin dapat memesan sebuah jus, es coklat, margarita, atau es teh manis. Masalahnya adalah, dalam beberapa minuman pilihan yang Anda pilih tersebut ternyata gula dan kalori yang terkandung didalamnya melebihi satu kaleng cola.

Seperti satu cangkir cokelat panas yang sangat praktis dan sangat diperlukan pada saat musim dingin berlangsung, tetapi perlu diingat bahwa kalori yang terkandung didalamnya lebih dari snack makanan penutup sore, seperti kata ahli gizi berbasis di Chicago Renee Clerkin, RD. A jika 16-ons cangkir khas dengan whipped cream mengandung 400 kalori dan 43 gram gula ini lebih dari sekaleng cola.

Jadi apa yang harus kita lakukan jika menginginkan secangkir coklat panas, yuk, kita make over minuman kita. Clerkin merekomendasikan DIY-ing (do it yourself) untuk minuman hangat yang kita butuhkan, gunakan bubuk dark coklat yang sedikit pahit yang dicampurkan dengan gula dengan tahapan dengan satu sendok teh gula dan secara bertahap meningkatkan jumlah secukupnya karena dengan cara ini Anda dapat mengontrol kadar kemanisannya. Jangan lupa untuk menambahkan rempah-rempah seperti sedikit kayu manis diatasnya.

tags :