Diet Terbaik Untuk Kulit Anda

...

Tidak ada bukti ilmiah yang kuat bahwa makanan tertentu dapat berdampak psoriasis, psoriasis sendiri adalah penyakit peradangan kronis tidak menular yang terjadi pada kulit yang ditandai dengan bercak putih, perak, atau merah bersisik tebal di bagian tubuh terutama pada kaki, punggung bawah, lutut, siku, tangan, dan kulit kepala. Tetapi ada bukti bahwa kehilangan berat badan ekstra dapat meringankan gejalanya.

Ahli gizi dan dokter merekomendasikan diet sehat seimbang untuk mengontrol berat badan Anda dan psoriasis Anda, serta menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes, dan stroke.

Heather Mangieri, RD, juru bicara Akademi Nutrisi dan Diet mengungkapkan bahwa dasar dari diet sehat seimbang adalah dengan mengkonsumsi protein tanpa lemak, susu rendah lemak, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran.

Lemak pada umumnya mendapatkan reputasi yang buruk, tetapi ada yang namanya lemak baik. Ini termasuk lemak tak jenuh ganda yang ditemukan dalam kacang-kacangan, minyak sayur, dan alpukat dan lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam minyak kedelai, kenari, biji rami, dan ikan tertentu.

Mereka baik untuk Anda yang sedang diet sehat. Yuk, mulai sekarang tinggalkan lemak jenuh dan lemak trans, yang dapat meningkatkan peradangan dalam tubuh.

tags :