Hubungan Perubahan Mood Karena Galau Dengan Kesehatan Anda

...

 

Perpisahan dengan orang yang dicintai adalah hal yang sangat menyakitkan. Akan ada perasaan sakit hati yang tertinggal. Perasaan membencinya dan merasa terpuruk. Hal ini memang sering dirasakan oleh seseorang yang harus berpisah namun masih cinta.

Menerima kenyataan bahwa dia sudah bukan milikmu lagi memang sulit. Namun jangan biarkan perasaan tersiksa ini membuat kamu merasakan galau dan merana yang berkepanjangan. Apapun yang terjadi hidup kamu masih terus berjalan.

Sudah seharusnya kamu segera move on dan berhenti memikirkan mantan pasangan dan menjalani kehidupan kamu yang terus berjalan.

Berikut adalah alasan mengapa Kamu harus move on:

  1. Mengganggu aktivitas Kamu

Seperti yang dikatakan diatas bahwa hidup kamu terus berjalan. Dimana kamu harus menjalankan semua aktivitas seperti dulu sebelum kamu berpisah dengannya. Yaitu bekerja dan melakukan aktivitas lain.

Saat kamu bersedih mungkin kamu boleh saja meminta waktu untuk menenangkan diri, namun berapa lama. Jangan sampai karena perasaan sedih, justru menggangu performa pekerjaan kamu dan nantinya akan mengganggu karir kamu. Pada saat ini kamu harus menunjukkan kepada mantan pasangan bahwa kamu adalah seseorang yang hebat dan dia akan menyesal sudah meninggalkan kamu.

 

  1. Hanya buang waktu

Kamu terus menerus memikirkannya namun apakah dia memikirkan kamu? Belum tentu, bisa saja malah sama sekali dia tidak pernah memikirkan kamu dan sudah hidup bahagia tanpa kamu. Apakah kamu ingin membuang waktu hanya untuk memikirkan dia? Tentu kamu tidak mau.

Jadi dibanding kamu membuang waktu untuk memikirkan dia, lebih baik kamu melakukan banyak hal positif bersama dengan teman-teman kamu seperti belajar bahasa inggris untuk memperbaiki karir kamu, menikmati waktu perawatan agar menjadi lebih menarik.

 

  1. Masih banyak orang lain yang lebih baik

Jangan pernah berpikir dia adalah satu-satunya orang yang paling baik. Kamu harus mampu berpikir dan membuka hati kamu bahwa ada banyak orang lain yang jauh lebih baik dibanding mantanmu itu. Yang harus kamu pikirkan adalah bagaimana cara kamu bertemu pasangan yang terbaik bila kamu masih galau.

Kamu harus yakin akan ada orang yang lebih baik daripada mantanmu dan akan memberikan cinta yang sepenuhnya untuk kamu.

Apapun alasan perpisahan kamu dengannya, jangan pernah membuang air matamu untuknya. Karena air matamu terlalu berharga. Lebih baik kamu menghabiskan waktu untuk melakukan banyak hal penting bersama orang-orang terdekat.

tags :