Manfaat Teh Pahit Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

...

Disadari langsung atau tidak, kegunaan teh pahit telah banyak dirasakan oleh para penggemar setianya, teh yang mampu menyegarkan pikiran hingga membuat suasana lebih tenang da berikut ini adalah beberapa khasiat teh pahit untuk kesehatan yang juga bisa kita manfaatkan untuk pengobatan serta mampu mencegah timbulnya beberapa penyakit.

 

  1. Menghilangkan Stress

Teh yang dikonsumsi secara teratur membantu menurunkan hormon kortisol pemicu terjadinya stress. Mengonsumsi teh selama 6 minggu dengan 4 cangkir teh setiap harinya terbukti menurunkan 20% kortisol.

 

  1. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Sebaiknya mengonsumsi teh ini secara teratur setiap hari. Maka khasiatnya akan bisa anda nikmati. Namun ketika anda memilih minuman ini sebagai obat menurunkan tekanan darah, anda tidak boleh mengonsumsi obat penurun tekanan darah jenis apapun. Karena akan membahayakan kesehatan anda.

 

  1. Mengatasi Masalah Bau Mulut

Bagi anda yang merasa kurang percaya diri karena bau mulut, teh ini bisa membantu masalah anda. Kandungan polifenol dalam teh pahit membantu membunuh bakteri-bakteri yang menimbulkan bau mulut.

 

Yuk, membiasakan diri untuk selalu mencoba mengkonsumsi minuman yang dibuat dengan bahan dasar dari alam ini, yang tentunya bisa menyehatkan badan serta mendapatkan manfaat yang terkandung di dalamnya.

tags :