Buka Bersama Sunpride

...
Pada hari sabtu, 25 juni 2016, Mayapada Hospital ikut mensponsori acara "Ngabuburit Bersama Sunpride" yang diselenggarakan oleh Sunpride di hotel Arion Swiss-Belhotel, Kemang. 
Dr. Pauline Endang, Spesialis Gizi dari Mayapada Hospital Jakarta Selatan memberikan ceramah, mengedukasi, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan  pemirsa yang penasaran dengan hal-hal seputar kesehatan yang selama ini mereka dengar tapi tidak tau kepastiannya. Beragam pertanyaan dan topic mengalir terus dari  apa yang terjadi pada badan kita ketika sedang berpuasa dan berbuka puasa, manfaat puasa dari sisi medis, makanan yang harus dihindari, apa yang harus dikonsumsi, komposisi makanan yang cocok dengan kebutuhan, dan bagaimana menjaga gula darah agar tidak melonjak, sampai buah-buahan apa yang cocok untuk berbuka puasa. 
Mayapada Hospital juga menyediakan tes gula darah sewaktu (GDS) gratis untuk semua pendatang acara. Dari tes ini, pasien tidak perlu puasa terlebih dahulu, dan hasil dapat langsung terbaca. Tes GDS ini mengukur kadar glukosa sewaktu-waktu dan digunakan untuk deteksi dini penyakit Diabetes Mellitus. 
 
 

tags :