KUNJUNGAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. KANUJOSO DJATIWIBOWO BALIKPAPAN KE MAYAPADA HOSPITAL JAKARTA SELATAN

...

Jakarta, 22 Juni 2016 – Rombongan RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan melakukan kunjungan kerja ke Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Rabu, 22/6/2016.

Rombongan yang dipimpin oleh Direktur Utama RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, dr. Eddy Iskandar, SpPD, FINASIM, MARS didampingi oleh perwakilan dari berbagai divisi terkait, seperti dokter medis, keperawatan, medical record, keuangan hingga surveyor akreditasi turut serta. Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan mutu pelayanan dan performance RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, terhadap Standar Pelayanan Nasional (KARS), Desain interior ruang & exterior, service excellent secara keseluruhan.

Didampingi CEO Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dr. Senta Lucia Kumurur, MM, rombongan melakukan hospital tour mulai dari ruang rawat inap kelas VVIP hingga General, doctor’s lounge yang disiapkan khusus bagi para dokter yang akan melakukan tindakan operasi dan juga turun langsung melihat tujuh Operating Theater yang ada di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Selanjutnya rombongan  melihat berbagai fasilitas dan teknologi terkini yang ada di Mayapada Hospital Jakarta Selatan hingga kunjungan ke Center of excellent yang memberikan one stop service bagi para pasien.

Dalam hospital tour tersebut, dr. Eddy Iskandar, SpPD, FINASIM, MARS menyampaikan kekagumannya akan konsep cubical ICU di Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang berbeda dengan ICU di rumah sakit lain pada umumnya. Kunjungan kerja RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan diakhiri dengan diskusi kemungkinan dapat dilanjutkannya kerjasama dengan Mayapada Hospital Jakarta Selatan.  

tags :