Mayapada Healthcare Group Mendapat Penghargaan Indonesia Most Visionary Companies Awards 2024

...

Mayapada Healthcare Group menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Mayapada Healthcare Group meraih penghargaan sebagai Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment dari media Warta Ekonomi pada  Kamis, 7 Maret 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Penghargaan diberikan berdasarkan nilai jangka panjang yang diciptakan Mayapada Healthcare Group untuk seluruh stakeholders dengan pendekatan yang holistik dan berkelanjutan.

Dalam hasil research yang diungkap Warta Ekonomi, Mayapada Healthcare Group dinilai mampu berinovasi memperluas layanan kesehatan di industri estetika dengan menghadirkan Korean Rhinoplasty di Aesthetic Center Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan Surabaya.

Warta Ekonomi juga menyoroti ekspansi Mayapada Healthcare Group, baik melalui penambahan unit Mayapada Hospital maupun ekspansi sinergi dengan berbagai mitra internasional, nasional swasta, dan pemerintah.

CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan, menyerahkan penghargaan secara langsung dan diterima oleh GM Marketing Communication Mayapada Healthcare Group, Samuel Angkawijaya.

tags :

Warta Ekonomi Corporate News Company Award