Testimoni Pasien MHKN: Puas dengan Tim Medis dan Pelayanannya

...

Pada sebuah blog pribadi, pasien Mayapada Hospital Kuningan (MHKN), Anna Wijayanti, memberikan testimoni setelah menjani perawatan di MHKN selama 9 hari. Ia dirawat pada tanggal 5 - 13 Mei 2022. Ia merasa puas dengan pelayanan tim medis mulai dari IGD, ruang ICCU, ruang perawatan, dan tim dokter yang menangani.

Ia menyampaikan bahwa tim dokter yang menanganinya sangat komunikatif. Pemeriksaannya sangat intensif dan sangat detail menjelaskan hasil medis yang saya lakukan yaitu CT Scan Abdomen dengan kontras hingga bagaimana operasi nanti akan dilakukan semuanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang menanganinya dengan baik.

  • Terima kasih kepada dr. Errawan Ramawitan Wiradisuria, Sp.B-KBD, M.Kes. Dokter Spesialis Bedah Digestif dengan pengalaman lebih dari 35 tahun.

    Ia menangani dengan baik, komunikatif, dan memiliki sisi humor sehingga membuat pasien tidak stres, namun juga beliau sangat tegas dalam menangani perawatan pasien.
     
  • Terima kasih kepada dr. Terry Renata Lawanto, Sp.B. Dokter Spesialis Bedah Umum yang mendampingi dr. Errawan saat dilakukan operasi. Ia menjelaskan semua hasil CT Scan dan bagaimana operasi nanti akan dilakukan. 
     
  • Terima kasih kepada dr. Kaka Renaldi, Sp.PD-KGEH. Dokter Spesialis Penyakit Dalam - Konsultan Gastroenterohepatologi yang banyak sekali direkomendasikan mengenai penyakit lambung dan GERD.
     
  • Terima kasih kepada dr. Vivi Putri Lesmana, Sp.PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam. Ia melakukan pemeriksaan yang sangat intensif, dan merekomendasikan jenis CT Scan dan saran-saran baik yang harus dilakukan baik sebelum atau sesudah dioperasi.
     
  • Terima kasih kepada dr. Andri Yulianto Sp.An (KIC). Dokter Spesialis Anestesi kepala ICCU yang sangat komunikatif dalam melakukan visit dan menjelaskan kondisi medis.
     
  • Terima kasih kepada dr. Kwan Francesca Gunawan, M.Gizi, Sp.GK. Dokter Spesialis Gizi Klinik yang baik untuk mencukupi kandungan gizi selama dirawat pasca operasi.
     
  • Beberapa dokter spesialis anestesi yang mengangani di ruang operasi, yaitu dr. Prajnaariayi Prawira, Sp.An dan dr. Dennis Prakas, M. Biomed, Sp.An yang sangat komprefensif dalam beberapa tindakan operasi.
     
  • Para dokter jaga di ruang perawatan yang menunjukkan profesionalitas dalam menjelaskan keluhan yang disampaikan. 
     
  • Para perawat IGD, Ruang ICCU, dan ruang perawatan kelas 3 yang sangat baik dan sabar dalam memperhatikan kecepatan waktu saat pasien memanggil dan membutuhkan sesuatu.
     
  • Food and beverages Mayapada Hospital Kuningan (MHKN) yang enak dan bervariatif. Jenis makanannya membuat berselera untuk makan.

Harus saya akui pelayanan tim dokter dan perawat Mayapada Hospital Kuningan (MHKN) sangat memuaskan, setelah dari ruangan ICCU saya menempati kamar kelas 4 dengan 6 tempat tidur namun ruangan cukup besar dan nyaman.

Didalamnya terdapat 2 fasilitas kamar mandi, dan pelayanan di kelas 3 juga sangat memuaskan, perawat cukup sigap dalam melayani pasien. 

Baca juga: Rumah Sakit dengan Layanan Radiologi Terlengkap

Informasi pendaftaran pasien hubungi Hotline 150770 atau WhatsApp 0821-1230-2521 

Mayapada Hospital Kuningan (MHKN)
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C No.17
Karet Kuningan, Setiabudi
Jakarta Selatan, DKI Jakarta

tags :

Testimoni