Keselamatan dan Kesehatan Anda adalah Prioritas Kami

...

Seiring dengan merebaknya infeksi Corona Virus Disease-19 (COVID-19), sangat penting untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarannya.

Bagi Mayapada Hospital, KESELAMATAN dan KESEHATAN pasien, dokter, dan para staf adalah prioritas kami. Karena itu, sebagai langkah antisipasi penularan COVID-19, kami akan melakukan beberapa prosedur yang dilakukan kepada setiap pengunjung rumah sakit sebagai berikut:

1. Pembatasan akses masuk Mayapada Hospital

Akses masuk di rumah sakit hanya melalui 2 pintu: pintu lobi utama dan IGD (emergency)

2. Pemisahan POLI dan IGD untuk pasien dengan indikasi ISPA & Batuk Pilek

a. Melakukan screening pasien / pengunjung, dokter dan staf rumah sakit di setiap akses masuk baik lobby maupun IGD

b. Pasien/pengunjung yang telah bebas screening dapat melanjutkan pemeriksaannya ke poliklinik biasa atau IGD non ISPA. Sedangkan pasien/pengunjung dengan kriteria pemantauan dan pengawasan akan kami arahkan ke poli atau IGD ISPA & Batuk Pilek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

3. Setiap pasien/pengunjung dihimbau menggunakan Masker

Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada, tetap tenang dan jangan panik. Pencegahan penyebaran COVID-19 harus melibatkan seluruh masyarakat. Mari bersama kita lawan COVID-19

4. Selain itu, kami juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di setiap fasilitas dan ruangan unit untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh pasien dan pengunjung Mayapada Hospital.

 

 

tags :

Corporate News Covid-19