Mayapada Hospital Jakarta Selatan Tower 2 Resmi Beroperasi

...

Mayapada Healthcare Group (MHG) menggelar grand opening Mayapada Hospital Jakarta Selatan Tower 2 (MHJS Tower 2) yang berlokasi di Jalan Lebak Bulus 1 Kav.29, Rabu, 16 Oktober 2019.

MHJS Tower 2 dibangun 16 lantai dengan kapasitas kurang lebih 200 tempat tidur. Pembangunan MHJS Tower 2 ini untuk melengkapi dan menjawab kebutuhan pasien yang berada di area Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Di waktu yang sama, MHG juga meresmikan instalasi onkologi radiasi yang memberikan pelayanan radiotherapy menggunakan mesin berteknologi mutakhir buatan Inggris (UK), khusus pengobatan kanker.

MHG bekerjasama dengan CHC Group dari Taiwan, yakni konsultan onkologi radiasi yang memberikan pelayanan Radiotherapy, mulai dari sistem navigasi hingga perencanaan servis untuk melayani pasien yang membutuhkan kelengkapan pengobatan kanker selain operasi dan kemoterapi.

Radiotherapy LINAC tipe Versa HD yang dimiliki Mayapada Hospital merupakan jenis mesin radiotherapy paling mutakhir serta mempunyai 3 keunggulan penting. Pertama; tingkat keakuratan tinggi. Kedua; proses tindakan cepat. Dan ketiga; tidak menimbulkan rasa sakit bagi pasien yang sedang menjalani pengobatan.

Di Jakarta dan Jawa, Mayapada Hospital merupakan rumah sakit pertama yang memiliki fasilitas Radiotherapy tipe Versa HD.

"Kami harapkan Mayapada Hospital Jakarta Selatan dapat menjadi one stop service pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan lengkap dan unggul dalam kualitasnya," ujar Jonathan Tahir, Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare.

Informasi Tambahan
Mayapada Healthcare adalah salah satu pilar bisnis dalam Mayapada Group yang didirikan oleh Dato' Sri Prof. DR. Tahir pada 1986. MHG menaungi 3 rumah sakit dan 6 klinik yaitu Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Mayapada Hospital Tangerang, dan BMC Mayapada Hospital Bogor.  

Mayapada Hospital telah terakreditasi lulus PARIPURNA oleh KARS versi 2018 dan mendapatkan penghargaan BKKBN, telah mengoperasikan 11 (sebelas) Center of Excellence yaitu : Neuroscience Center, Uro-Nephrology Center, Cardiocascular Center, Gastrohepatology Center, Oncology Center, Orthopedic Center, Obstetrics & Gynecology Center, Iimmunology & Pulmonology and Internal Medicine Center, Pediatric Center, Polyclinic 1 (Dermato Aesthetic Center) & Polyclinic 2 (Spesialis Mata, THT, Gizi Klinik, Andrologi, Kesehatan Jiwa).  

tags :

Corporate News