Mayapada Healthcare Group Meraih Tiga Penghargaan di Healthcare Asia Awards

...

Mayapada Healthcare Group meraih tiga penghargaan dalam perhelatan Healthcare Asia Awards yang diadakan pada Selasa, 26 Maret 2024 di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura.

Tiga penghargaan tersebut adalah Hospital of the Year, Workforce Transformation Initiative of the Year dan Facilities Improvement Initiative of the Year.

Ketiga award diterima secara langsung oleh jajaran direksi Mayapada Healthcare Group, yaitu: Mark Lee – Chief Financial Officer; Anna Febriana – Chief Human Capital Officer; dan Benjamin Winoto – Chief Commercial Officer.

Penghargaan ini didedikasikan untuk mengakui keunggulan dalam sektor layanan kesehatan Asia Pasifik yang terus berkembang, dan menyoroti para pionir layanan kesehatan yang berkomitmen teguh menavigasi perubahan terus menerus dan beradaptasi terhadap tren baru.

Mayapada Healthcare Group berhasil mewakili Indonesia mendapatkan tiga penghargaan sekaligus karena telah membuktikan secara nyata prestasi yang diraih, tantangan yang dihadapi dan solusi yang dimiliki, hingga inovasi yang diciptakan sehingga mampu memberikan dampak positif bagi pasien dan industri layanan kesehatan.

Diraihnya penghargaan ini menandakan bahwa Mayapada Healthcare Group bersama seluruh unit Mayapada Hospital diakui sebagai Hospital of The Year dari Healthcare Asia Group yang menjangkau sektor layanan kesehatan se-Asia Pasifik. 

Inisiatif nyata Mayapada Healthcare Group terhadap peningkatan fasilitas di seluruh unit Mayapada Hospital dan transformasi tenaga kerja, termasuk peningkatan kompetensi para dokter dan tim medis, menjadikan Mayapada Healthcare Group juga meraih Workforce Transformation Initiative of the Year dan Facilities Improvement Initiative of the Year

Healthcare Asia adalah media kredibel yang berfokus pada organisasi layanan kesehatan se-Asia Pasifik.

tags :

Company Award Corporate News Healthcare Asia