Mayapada Hospital Melakukan Vaksinasi Covid-19 kepada Karyawan MRT Jakarta

...

Mayapada Hospital melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk karyawan MRT Jakarta di Stasiun MRT Jakarta, Fatmawati, Jakarta Selatan, 24 - 25 Maret 2021.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare, Jonathan Tahir, mengatakan, “Kami senang dapat mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi COVID-19 dan menjadi partner yang ditunjuk sebagai vaksinator bagi PT MRT Jakarta."

Jonathan menambahkan, Mayapada Hospital tidak hanya berfokus pada vaksinator bagi para lansia, tetapi juga terbuka untuk membantu pemberian vaksinasi sesuai sasaran yang telah ditentukan pemerintah sebelumnya, baik di area DKI Jakarta maupun bantuan yang dibutuhkan untuk daerah luar jakarta seperti Bogor dan Tangerang. 

"Kami berkomitmen untuk selalu bersinergi dan membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19 baik dalam Vaksinasi Program Pemerintah maupun Vaksinasi Mandiri atau Gotong Royong kedepannya," ujarnya.

Seperti diketahui, MRT Jakarta telah menunjuk Mayapada Hospital sebagai rumah sakit terpilih untuk pelaksanaan Vaksinasi COVID-19. 

Vaksin diberikan oleh Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta jajaran Puskemasnya. Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 akan diselenggarakan pada Rabu-Kamis, 24-25 Maret 2021 dengan jumlah sasaran vaksinasi sebanyak 686 orang, sedangkan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 akan diselenggarakan dengan interval waktu minimal 14 hari kemudian, tepatnya pada Rabu–Kamis, 7-8 April 2021 mendatang.

"Pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan kali ini dapat terlaksana berkat dukungan berbagai pihak," ungkap Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar.  

"Vaksinasi diberikan kepada seluruh Insan PT MRT Jakarta (Perseroda) termasuk Insan Anak Usaha PT MRT Jakarta (Perseroda). Sebagai penyedia layanan transportasi publik, hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jasa MRT Jakarta.”

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk mengakomodir kolaborasi dan sinergi antar BUMD Transportasi yaitu bersama LRT Jakarta dan Transjakarta. MRT Jakarta menyambut baik dan mendukung penuh Program Vaksinasi Nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid 19 di Indonesia. 

Tonton video dokumentasinya:

 

tags :

Vaksinasi Covid-19