Mayapada Hospital Surabaya (MHSB) Menyediakan Beragam Layanan Kesehatan Unggulan

...

Mayapada Hospital akan membuka unit baru yang berada di Surabaya, Jawa Timur. Lokasi persis unit baru ini terletak di Jalan Mayjen Sungkono No.20, Sawahan, Surabaya.

Gedung Mayapada Hospital Surabaya (MHSB) terdiri dari 18 lantai dengan total 200 bed. Pembagian kelas rawat inap meliputi kelas eksekutif, junior suite, kelas 1, kelas 2, dan kelas 3.

Sejumlah layanan kesehatan unggulan yang tersedia di Mayapada Hospital Surabaya meliputi layanan kesehatan Onkologi, Jantung dan Pembuluh Darah, Ortopaedi, Neuroscience, Gastrohepatology, Uro-Nephrology dan Post Covid Recovery & Rehabilitation Center.

Dibangun di lahan dengan luas 3.146,73 meter persegi, Mayapada Hospital Surabaya punya misi menjalankan satu jaringan yang terintegrasi untuk memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dengan penuh belas kasih dan profesional.

Dengan jumlah ratusan karyawan, puluhan dokter spesialis, serta didukung fasilitas dan teknologi terkini, Mayapada Hospital Surabaya siap menjadi pilihan utama pelayanan kesehatan yang dikenal dalam kualitas pelayanan.

Mayapada Hospital Surabaya (MHSB) merupakan satu dari 5 unit yang berada di bawah bendera Mayapada Healthcare Group. Unit lainnya adalah Mayapada Hospital Tangerang (MHTG), Mayapada Hospital Jakarta Selatan (MHJS), Mayapada Hospital Bogor (BMC) dan Mayapada Hospital Kuningan (MHKN).

Mayapada Healthcare adalah salah satu pilar bisnis dalam Mayapada Grup yang didirikan oleh Dato’ Sri Prof. DR. Tahir pada tahun 1986.

Mayapada Hospital Surabaya (MHSB)
Jl. Mayjen Sungkono No.20
Sawahan, Kota Surabaya
Jawa Timur - 60256

tags :

Corporate News