Permudah Akses Layanan Kesehatan, Mayapada Hospital Resmi Meluncurkan Aplikasi MyCare

...

Mayapada Healthcare (PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk) (IDX:SRAJ) melalui lini usaha layanan kesehatan Mayapada Hospital merilis MyCare, aplikasi mobile yang dirancang untuk semakin memudahkan setiap pasien dan masyarakat dalam mendapatkan berbagai layanan kesehatan di Mayapada Hospital.

Pasien yang menggunakan MyCare dapat merasakan Fast Track Appointment untuk konsultasi dengan dokter yang diinginkan tanpa harus antre di rumah sakit karena MyCare memliki layanan pembayaran yang terintegrasi (Integrated payment gateway) dengan sistem pendaftaran.

Integrasi layanan kesehatan pada MyCare juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat digunakan pasien untuk memantau kesehatan dan kebugarannya secara mandiri dengan mudah dan nyaman.

Jonathan Tahir – Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare mengatakan, “MyCare memiliki slogan My Wellness Buddy, di mana MyCare kami hadirkan untuk menjadi partner kesehatan bagi setiap pengguna, tidak hanya sebagai partner dalam mencari layanan kesehatan, tetapi partner yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya untuk menerapkan rutinitas yang sehat."

Tambah lagi Jonathan, "Oleh karena itu, MyCare juga kami fasilitasi dengan fitur pendukung seperti health tracker dan health updates yang dapat dipersonalisasi dan diakses sesuai keinginan pengguna. Pemanfaatan digitalisasi dan personalisasi fitur yang kami hadirkan ini mendukung komitmen Mayapada Healthcare dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pasien (Patient experience) dengan selalu melibatkan pasien dalam setiap langkah perawatan (Patient centric care).”

MyCare memiliki fitur yang terkoneksi dengan Health Access (IOS) dan Google Fit (Android) untuk memudahkan pengguna memantau kebugarannya secara mandiri dan terintegrasi melalui MyCare, seperti mengetahui jumlah langkah, kalori terbakar, detak jantung, body mass index, dan lain-lain. Untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia kesehatan, pengguna dapat menikmati fitur Health Articles & Tips yang memuat artikel-artikel edukatif dari tim dokter Mayapada Hospital, informasi terkait layanan, hingga promosi Medical Check Up dan pemeriksaan lainnya yang sedang berlangsung.

MyCare juga dilengkapi dengan fitur Ask A Question yang terhubung secara langsung dengan layanan contact center untuk membantu pasien mendapatkan informasi yang dibutuhkan dengan lebih mudah, serta dilengkapi dengan fitur notifikasi sebagai pengingat jadwal Medical Check Up yang akan dilakukan.

Integrasi proses layanan yang ada di MyCare mencakup pengelolaan jadwal untuk janji temu dengan dokter secara offline sesuai dengan jadwal praktik yang tersedia di aplikasi, jadwal konsultasi secara online melalui telekonsultasi, jadwal beragam pemeriksaan kesehatan, serta emergency call untuk layanan kegawatdaruratan 24 jam. Proses registrasi untuk berbagai layanan seperti konsultasi dokter atau medical check up menjadi lebih cepat karena pasien dimudahkan dengan berbagai opsi metode pembayaran yang sudah terintegrasi dengan aplikasi MyCare, mulai dari transfer bank, dompet digital (e-wallet), kartu debit/kredit, serta QRIS.

Dengan MyCare, pasien dapat memangkas waktu untuk membuat janji temu dokter dibandingkan jika pasien harus datang ke rumah sakit atau telepon, sehingga tidak menghambat aktivitas dan produktivitas pasien.

"Bahkan pasien bisa mengakses riwayat pemeriksaan laboratorium dari smartphone tanpa harus mencari-cari dokumen fisik. Kami yakin kehadiran MyCare semakin meningkatkan kemudahan masyarakat secara luas dalam mengakses layanan kesehatan di seluruh unit Mayapada Hospital yang berstandar internasional,” tegas Jonathan.

Aplikasi MyCare dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store, dapat dinikmati oleh pasien dengan pembayaran pribadi maupun dari berbagai penjaminan kesehatan dari perusahaan maupun asuransi.

Bagi pengguna yang baru pertama kali melakukan registrasi di aplikasi MyCare, akan mendapatkan reward berupa poin yang dapat digunakan untuk diskon berbagai jenis pemeriksaan kesehatan yang berlaku di seluruh unit Mayapada Hospital.

Artikel selanjutnya: Ternyata, Kunci Mengungkap Penyebab Sakit Kepala Kronis bisa dengan Elektroensefalografi (EEG)

Info lebih lanjut, hubungi Call Center 150770.

tags :

Corporate News Mynews