Wujudkan Hidung Impian ala Korea dengan Korean Rhinoplasty berstandar Internasional di Mayapada Hospital

...

Aesthetic Center | Korean Rhinoplasty

Mayapada Healthcare Group (PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk) (“SRAJ”) melalui lini usaha layanan kesehatan Mayapada Hospital memperkenalkan layanan Aesthetic Center terbaru di unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan (MHJS), setelah sukses mengoperasikan layanan Aesthetic Center di unit Mayapada Hospital Surabaya (MHSB).

Layanan Aesthetic Center yang hadir di dua unit Mayapada Hospital ini berfokus pada layanan bedah estetik berstandar medis dan bertaraf internasional untuk tubuh dan wajah, khususnya operasi hidung berstandar Korea Selatan (Korean rhinoplasty) dengan membawa keahlian dari Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Subspesialis Bedah Estetik Lanjut, dr. Beta Subakti Nata'atmadja Sp.B.P.R.E.,Subsp.E.L(K). 

Jonathan Tahir – Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group mengatakan,  hadirnya Aesthetic Center di Mayapada Hospital Jakarta Selatan & Surabaya menandai keseriusan langkah Mayapada Healthcare Group dalam memperluas spektrum layanan kesehatan di industri estetika.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap bedah plastik, salah satunya korean rhinoplasty, Mayapada Hospital menyediakan layanan bedah plastik estetik yang berkualitas dan terpercaya dengan kelengkapan layanan baik dari sisi tenaga spesialis, subspesialis, penunjang medis, termasuk fasilitas dengan teknologi terkini.

Kehadiran dokter Beta sebagai dokter ahli bedah plastik estetik kelas dunia asal Indonesia, membawa keunggulan tersendiri di mana dirinya akan lebih memahami pasien yang menginginkan perubahan tampilan secara signifikan namun tetap natural sebagai orang Indonesia.

Kami harap masyarakat Indonesia tidak perlu pergi jauh ke Korea Selatan dan bisa mempercayakan tindakan bedah plastik di Aesthetic Center Mayapada Hospital.

Masyarakat Indonesia masih cenderung mempercayakan tindakan bedah plastik di luar negeri di tengah meningkatnya minat terhadap layanan estetik saat ini.

Melihat fenomena tersebut, Mayapada Hospital berupaya untuk menyediakan layanan bedah estetik berkualitas tinggi setara luar negeri dengan menggandeng dokter Beta Subakti yang menguasai bedah plastik estetik lanjut di mana dokter dengan subspesialisasi ini masih sedikit jumlahnya.

Dokter Beta merupakan seorang dokter ahli bedah plastik estetik dengan jam terbang tinggi yang mendapatkan gelar dokter dan spesialis dari Universitas Airlangga dan melanjutkan pendidikannya di Department of Plastic and Reconstructive Surgery dari universitas kedokteran bergengsi di Korea Selatan, Seoul National University, Bundang Hospital.

dr. Beta Subakti Nata'atmadja Sp.B.P.R.E., Subsp.E.L(K)  mengatakan, Rhinoplasty dan bedah estetik lainnya bukan hanya tentang mengubah fisik, tetapi juga tentang meningkatkan rasa percaya diri dan kesejahteraan psikologis pasien.

Apalagi saat ini banyak orang tertarik dengan korean rhinoplasty atau mau operasi hidung dengan kiblat Korsel di mana hasil, kualitas, dan keamanan tidak dipertanyakan lagi.

Siapapun yang ingin melakukannya harus benar-benar memperhatikan standar prosedur yang mempertimbangkan keseluruhan aspek, seperti keamanan medis, sisi estetika, dan lainnya. Misalnya, pasien harus teredukasi mengenai prosedur tindakan, teknik yang akan digunakan, serta kemungkinan kondisi yang dapat terjadi setelah bedah dilakukan.

Oleh karena itu, bersama Mayapada Hospital, rumah sakit ternama dan terpercaya berstandar internasional, akan mendukung saya dan tim untuk memenuhi keinginan pasien dalam mencapai penampilan yang diinginkan melalui korean rhinoplasty maupun prosedur bedah estetik lainnya secara optimal dan aman.

Aesthetic Center Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan Surabaya menawarkan berbagai prosedur bedah estetik sesuai dengan kebutuhan, preferensi pasien, dan teknik terkini seperti rib cartilage rhinoplasty.

Jika rhinoplasty lumrah dilakukan menggunakan implan, dengan teknik rib cartilage rhinoplasty, operasi hidung dilakukan dengan memakai tulang rawan iga, di mana memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan teknik lainnya.

Bersama dokter Beta dan seluruh tim medis yang kompeten dan berpengalaman, Aesthetic Center Mayapada Hospital siap memberikan layanan menyeluruh dan memfasilitasi setiap individu untuk mewujudkan penampilan ideal melalui bedah plastik estetik dengan prosedur yang aman dan nyaman. 

dr. Fiktorius Kuludong MM - Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan mengatakan,  dengan kepiawaian dokter Beta yang didukung dengan layanan berstandar internasional yang dimiliki Mayapada Hospital, kami yakin dapat memberikan layanan estetika yang paripurna dan berkontribusi bagi kemajuan industri aesthetic di Indonesia.

Sebagai rumah sakit yang telah terakreditasi internasional JCI, Mayapada Hospital Jakarta Selatan juga berkomitmen untuk memberikan patient journey yang semakin baik, aman, nyaman, dan memuaskan.

Dr. Amelia, M.Kes., selaku Pelaksana Tugas Direktur Mayapada Hospital Surabaya juga turut mendukung dan menyambut positif hadirnya Dokter Beta di Aesthetic Center Mayapada Hospital Jakarta Selatan.

Ia mengungkapkan, siapapun yang ingin melakukan rhinoplasty juga perlu mengetahui keahlian dokter yang akan menanganinya.

Oleh karena itu, kemampuan dan keandalan yang dr. Beta miliki tidak hanya patut diketahui masyarakat Surabaya, tapi juga masyarakat Indonesia secara luas. Semoga dengan hadirnya Dokter Beta di Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Aesthetic Center Mayapada Hospital akan menjadi layanan estetik yang semakin dikenal, maju, dan terdepan.

 

Informasi lebih lanjut, hubungi Call Center 150770.

tags :

Aesthetic Center Rhinoplasty Korean Rhinoplasty