Jaga Kesehatan Jantungmu untuk Orang Tersayang

...

Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan Prudential sukses menyelenggarakan customer gathering untuk nasabah Prudential Pru Prime Healthcare dan Pru Prime Healthcare Plus dengan Tema Love Your Heart(s) 'Jaga Kesehatan Jantungmu untuk orang-orang Tersayangmu'

Acara ini diselenggarakan di Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Auditorium Ang Boen Ing, Tower 1 Lt. 10, Cilandak - Jakarta, Sabtu 30 November 2019.

Dengan format talk show, acara ini mengundang dokter spesialis Mayapada Hospital, dr. Ika K. Dhanudibroto, SpJP dan dr. Ekky M. Rahardja, MS, SpGK. Juga hadir sebagai bintang tamu, Desiree Sitompoel atau populer dengan akun Instagram @Mamitoko.

Dokter Ika, spesialis penyakit jantung, menerangkan betapa pentingnya menjaga kesehatan jantung. Dengan pengetahuan yang baik tentang sakit jantung, seseorang bisa menghindari dan mencegah dari penyakit mematikan itu.

Dokter Ekky, ahli nutrisi klinis, menerangkan bagaimana kita harus menjaga asupan makanan dalam tubuh dan menjaga diet seimbang untuk hidup yang lebih sehat.

Sampai ketemu di customer gathering berikutnya ya!

tags :

Cardiovascular Center Spesialis Jantung Dan Pembuluh Darah