Mayapada Healthcare Menggelar Topping Off Mayapada Hospital Tangerang (MHTG) Tower 3

...

Mayapada Healthcare menggelar acara Topping Off Mayapada Hospital Tangerang (MHTG) Tower 3 di Jalan Honoris Raya, No.6, Tangerang, Banten, Senin 7 Juni 2021. 

Acara topping off ini digelar secara internal dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri jajaran direksi serta perwakilan dokter spesialis.

Mayapada Hospital Tangerang (MHTG) Tower 3 dibangun 5 lantai dengan penambahan kapasitas kurang 78 tempat tidur, sehingga secara total MHTG mempunyai total 278 tempat tidur. 

"Di tower baru ini kita juga memperkenalkan Mayapada Cancer Centre, di mana di dalamnya terdapat 4 treatment kanker yang komprehensif," ujar dr. Markus Waseso Suharyono, MARS, Direktur Mayapada Hospital Tangerang dalam sambutannya.

Treatment kanker dimulai dari kemoterapi, pembedahan, radioterapi, brachytherapi, serta CT Simulator. 

CT Simulator adalah pemeriksaan awal sebelum radioterapi dan brachytherapy. Treatment radioterapi dan brachytheraphy ini merupakan treatment pertama yang ada di area Tangerang dan sekitarnya. 

Acara topping off  ini juga berbarengan dengan bulan terbentuknya Mayapada Hospital yang ke-13. Mayapada Hospital terbentuk 1 Juni 2008 setelah mengambil alih kepemilikan Honoris Hospital 

"13 tahun merupakan waktu yang tidak singkat dalam perjalanan dunia kesehatan di Indonesia," kata Navin Sonthalia, Chief Operating Officer dari Mayapada Healthcare Group.

"Kami bangga terhadap insan-insan yang telah membantu perjalanan Mayapada Hospital Tangerang hingga sekarang ini, mulai dari dokter-dokternya, management serta kepada semua pihak yang telah membantu perjalanan Mayapada Hospital hingga saat ini," Navin menambahkan.

 

dr. Markus Waseso Suharyono, MARS, Direktur Mayapada Hospital Tangerang (MHTG).
Navin Sonthalia, Chief Operating Officer dari Mayapada Healthcare Group.
Prof. DR. dr. Satyanegara, Sp.BS, Dokter Spesialis Bedah Saraf.

tags :

Corporate News