Mayapada Hospital Surabaya Hadirkan Klinik Gigi Bertekanan Negatif Pertama di Jawa Timur

...

Mayapada Hospital Surabaya (MHSB) resmi menambah layanan kesehatan. Mulai Senin, 4 April 2022, layanan kesehatan seputar gigi dan mulut atau Klinik Gigi dibuka untuk umum.

Klinik Gigi di MHSB mengusung kenyamanan dan keamanan rumah sakit dengan memiliki alur pasien khusus infeksius dan non-infeksius.

Selain menghadirkan ruangan yang nyaman dan dilengkapi dengan peralatan dental canggih, layanan Klinik Gigi di MHSB memiliki tata udara ruang operasi dengan teknologi hybrid bertekanan negatif, sehingga pasien infeksius yang berada dalam ruangan perawatan, tidak akan menularkan penyakit keluar ruangan.

“Dilengkapi dengan ruang perawatan bertekanan negatif akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien infeksius dan non-infeksius untuk tetap mendapatkan pelayanan gigi yang berkualitas tanpa harus pergi ke luar negeri,” ujar Jonathan Tahir, Group CEO Mayapada Healthcare.

Klinik Gigi di MHSB menyediakan layanan komprehensif mulai dari Senin - Minggu, Pukul 09.00 - 20.00 WIB bagi pasien yang membutuhkan pelayanan di poli gigi. "Kami siap mengakomodir pelayanan poli gigi untuk melayani masyarakat Jawa Timur dan daerah Timur di Indonesia,” ujar Jonathan Tahir.

Klinik Gigi di MHSB didukung 15 tenaga spesialisasi dokter gigi komprehensif, di antaranya:

  • Spesialis bedah mulut
  • Spesialis konservasi gigi
  • Spesialis penggantian dan restorasi gigi (Prostodonsia)
  • Spesialis kedokteran gigi anak
  • Spesialis perawatan jaringan dari gigi (Periodonsia)
  • Spesialis pengaturan susunan gigi estetik wajah (Orthodonsia)
  • Spesialis perawatan yang bersifat non - bedah (Oral Medicine).

Klinik Gigi Mayapada Hospital Surabaya (MHSB) menyediakan layanan komprehensif setiap hari untuk pelayanan kesehatan seputar gigi dan mulut. Call Us 150770.

Mayapada Hospital Surabaya 
Jalan Mayjen Sungkono, No.20
Surabaya, Jawa Timur
WhatsApp 0857 9921 7777

tags :

Spesialis Gigi