Alpukat Ternyata Sangat Baik Bagi Kesehatan Jantung

...

Buah berwarna hijau dan berbiji besar ini sangat terkenal dikalangan orang-orang yang menyukai jus buah, karena salah satu cara menyantap buah alpukat ini adalah dijus dan jus alpukat ini akan lebih cenderung mengeyangkan dibanding dari jus lain dan sebuah pertanyaan pun muncul, apakah konsumsi buah alpukat bisa memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh?

 

Apapun cara kita mengolah buah ini, rutin mengkonsumsi alpukat ternyata bisa membuat kita menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan juga menurunkan kadar kolesterol bagi tubuh. Tak hanya itu, buah ini juga banyak direkomendasikan bagi mereka yang ingin melakukan diet sehat.

 

Buah alpukat ternyata kaya akan kandungan lemak sehat yang sangat bermanfaat bagi tubuh untuk menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Dan jika dengan rutin mengkonsumsi buah alpukat, kita akan mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh hingga 13,5 mg/dL. Hal ini berarti, kita akan lebih baik dalam membersihkan pembuluh darah sehingga resiko terkena penyakit jantung pun menurun dengan signifikan.



tags :