Buah Delima Untuk Mencegah Penyakit Jantung

...

Buah delima adalah salah satu jenis buah yang sering dihubungkan dengan berbagai manfaat kesehatan. Jika Anda seorang penderita penyakit jantung atau memiliki faktor resiko penyakit jantung, maka ini adalah salah satu jenis buah yang paling baik untuk dikonsumsi.

 

Jadi apa saja manfaat delima untuk jantung? Bacalah sampai habis ya Maya Friends..

 

Buah delima memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan penting untuk melawan kolesterol di dalam pembuluh darah arteri. Buah ini juga dapat membantu memperbaiki dinding pembuluh darah dan menggantikan sel yang rusak dengan yang baru. Kandungan antioksidan didalam buah delima mencegah kolesterol LDL (kolesterol jahat) dari proses oksidasi. Hal ini sangat penting karena dengan demikian artinya buah delima mencegah pengerasan dinding pembuluh darah arteri dari lemak yang masuk ke dalam darah, dan menghasilkan pembuluh darah yang bebas lemak.

 

Buah delima juga dapat meningkatkan kadar oksigen didalam darah. Sekali lagi ini karena adanya kandungan antioksidan didalamnya yang mampu mengurangi kadar kolesterol, memerangi radial bebas dan mencegah endapan darah pada dinding pembuluh darah. Hal ini lah yang membuat aliran darah semakin lancar dan mengalir bebas ke seluruh tubuh untuk menghantarkan oksigen lebih baik lagi.

 

So, Buah Delima itu adalah makanan untuk jantung sehat.

tags :