Bye-bye Flabby Arms

...

Setelah Anda berhasil diet dan berat badan turun sesuai dengan target awal, tetapi masih ada beberapa bagian yang kendur, tentu ini sangat menyebalkan, bukan?

Benar sekali, bagi wanita memiliki lengan yang kendur sangat memalukan, apalagi setelah diet berhasil, hal ini yang membuat mereka terkadang tidak mau melambaikan tangan layaknya Miss Universe. Karena, lengan bagian atas Anda pasti anak ikut bergoyang. Oh, No! Nah, ini dia yang dinamakan flabby arms.

Ada banyak cara untuk mengatasi lengan yang kendur. Bisa dengan operasi atau cukup dengan berolahraga. Lalu, bagaimana ya cara untuk memiliki lengan yang indah dan kencang?

 

  • Gerakan Lingkaran Kecil.

 

Kamu membutuhkan dua buah dumbbell yang ringan. Jika tidak ada, Anda bisa menggunakan dua botol berisi air yang ada di rumah. Berdirilah dengan tegak sambil memegang dua buah dumbbell. Rentangkan kedua lenganmu dan buatlah lingkaran kecil. Buat 12 lingkaran kecil dengan gerakan yang searah jarum jam. Lakukan hal yang sama dengan melawan arah jarum jam.

  • Gerakkan Burung Mengepakkan Sayap.

Dengan posisi berdiri yang sama, rentangkan tangan kembali. Perlahan-lahan gerakkan kedua lengan ke bawah hingga kedua lengan hampir menyatu di depan perut. Awas, jangan sampai kedua dumbbell saling bersentuhan. Lakukan gerakan ini 12 kali.

  • Gerakan Pada Otot Bisep.

Rentangkan lengan hingga kedua bahu dan lengan atas sejajar. Lalu perlahan-lahan gerakkan kedua lengan hingga hampir menyentuh kedua telinga Anda. Ingat, jangan melakukan gerakan ini terlalu terburu-buru. Fokus saja pada kesesuaian gerakan. Lakukan gerakan ini hingga 12 hitungan.

  • Gerakan Pada Otot Trisep.

Sekarang angkat kedua lengan ke atas hingga sejajar dengan telinga. Perlahan-lahan tekuk kedua siku ke arah punggung belakang. Tapi jangan sampai dumbbell menyentuh punggung Anda ya. Lakukan perlahan-lahan hingga Anda bisa merasakan otot trisep terbakar. Gerakan ini adalah inti untuk menghilangkan kulit lengan yang kendur. Lakukan 12 hitungan seperti gerakan yang lain.

 

Selamat mencoba dan jangan lupa ucapkan, Bye-bye flabby arms.

tags :