Ingin Segera Hamil? Ini Posisi Terbaik Istri

...

Bagi pasangan suami dan istri yang baru atau sudah lama menikah, jika belum dikaruniai momongan memang menjadi beban tersendiri dalam suatu pernikahan dan agar segera memndapatkan momongan, pasangan suami istri akan melakukan banyak cara, tetapi ada beberapa hal yang harus diingat, seperti yang dikatakan oleh dr. Yuslam Edi Fidianto, SpOG dari Mayapada Hospital di event #Obsat ke-190 yang telah sukses digelar pada hari Kamis, 23 Februari 2017 di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, sebagai berikut :

 

  1. Suatu kehamilan akan terjadi apabila ada seorang istri yang subur & suami yang memiliki sperma yang dalam kondisi baik.
  2. Pasangan suami istri juga harus mengetahui kapan waktu masa subur, jika belum bisa menghitungnya segera tanyakan ke dokter yang ahli.
  3. Berhubungan seks dalam satu minggu minimal 2 kali saja, dan maksimal 3 kali agar kondisi sperma dari suami tetap baik, dan ingat posisi seks terbaik untuk segera mendapatkan anak adalah posisi istri harus dibawah.
  4. Setelah berhubungan seks, istirahatkan tubuh Anda jangan beranjak dari tempat tidur setengah sampai satu jam, setelah itu baru bisa beraktifitas lagi setelahnya.
  5. Dan yang paling penting adalah, kerjasama yang baik dan jangan stres.

tags :