Kulit Kering & Berjerawat? Perbanyak Makan Lobak Putih

...

Kandungan didalam lobak putih seperti vitamin C, vitamin B complex, fosfor dan zinc sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit anda dan menghilangkan masalah-masalah kulit sudah cukup dikenal oleh masyarakat.

Kandungan air yang cukup banyak di dalam lobak putih juga akan membuat kulit menjadi lebih lembab dan sehat. Jika lobak putih dijus atau dihaluskan, dapat berguna sebagai pembersih alami untuk wajah anda dan desinfektan pada lobak putih memiliki manfaat untuk menghilangkan berbagai masalah yang dapat terjadi pada kulit kita seperti kulit kering, gatal pada kulit, ruam kulit bahkan jika terjadi infeksi.

Cara Penggunaan :

Masker wajah dari lobak putih berfungsi untuk membantu mengobati jerawat (membuat kempes dan hilang) dengan cepat. Dan Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari lobak putih dengan cara mengkonsumsinya yang dapat membantu mendetoksifikasi tubuh anda serta membantu mencegah jerawat agar tidak datang kembali.

Lobak putih juga memiliki antioksidan yang akan mencegah tubuh dari zat –zat karsinogenik dan melindungi tubuh dari sinar UV yang dipancarkan oleh matahari.

tags :