SAKIT ITU BERAT, YUK JAGA KESEHATAN!

07 February 2018  -  Made By : Mayapada Healthcare Group

"Jangan sampai sakit, karena sakit itu berat, biar aku saja" kutipan kata-kata terkenal dari film Dilan 1990 ini, tidak dapat berlaku didalam hubungan Anda dengan orang tercinta yah, karena jika ingin mempunyai pasangan yang sehat Anda harus berusaha bersama-sama dan tentunya mendapatkan support penuh dari orang terdekat.

 

Tahukah Anda bahwa hasil survei membuktikan hampir 70% orang akan mengubah pola hidupnya setelah mengalami sakit. Padahal, menjaga tubuh agar tetap sehat sedari awal dapat membuat kualitas hidup jauh lebih baik.

 

Menghabiskan waktu bersama pasangan biasanya berupa jalan-jalan ke mall, dinner romantis, atau sekadar nonton di bioskop. Tapi pernahkah Anda berpikir bahwa sebenarnya berolahraga juga bisa jadi pilihan aktivitas untuk dilakukan bersama?

Menurut sebuah studi yang dilakukan di University of Oxford, Inggris, olahraga yang dilakukan dengan teman, termasuk pasangan, akan lebih terasa menyenangkan, sehingga kita pun lebih bersemangat berolahraga. Otak mengeluarkan lebih banyak endorfin saat kita berolahraga atau beraktivitas bersama orang lain daripada berolahraga sendiri.

 

Konsultan fitness Ashley Borden pun sependapat dan mengatakan, olahraga bersama pasangan membuat kita lebih fokus pada tujuan bersama.

 

"Olahraga bersama juga dapat meningkatkan ikatan emosional antara Anda dan pasangan," tutur Ashley.

 

#OLAHRAGA     #Olahraga     #KELUARGA     #Pasangan    
Tangerang
(021)5578-1888
Jakarta Selatan
(021)2921-7777