Tanda-tanda Terdapat Racun Di Dalam Tubuh

...

Di lingkungan sekitar dan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari mempunyai pengaruh besar terhadap kesehatan, seperti polusi, makan-makanan yang tidak steril dari pestisida, lemak jenuh dan beberapa makanan lain yang tidak sehat, tanpa disadari akan membawa racun masuk ke dalam tubuh.

Berikut ini beberapa tanda yang terjadi di tubuh Anda, mungkin banyak racun yang berbahaya yang sudah menumpuk :

  1. Perut Kembung
    Usus yang tidak bersih dan penuh racun akan menyebabkan angin yang terperangkap di dalamnya yang menjadikan perut kembung.
  2. Sakit Kepala
    Mengalami sakit kepala yang berulang-ulang berkemungkinan besar racun toksin sudah terlalu banyak dalam tubuh Anda hingga mengganggu peredaran darah dan menyebabkan sakit kepala.
  3. Sembelit
    Pada dasarnya salah satu kinerja usus di tubuh untuk menyingkirkan racun yang masuk, namun pada saat mengalami sembelit maka kondisi racun tersebut masih tersimpan semua, maka dari itu dapat kita ketahui bahwa mengalami sembelit juga menjadi indikasi akan adanya racun dalam tubuh yang berlebih. Dimana sembelit itu sendiri  diakibatkan karena tubuh banyak mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung bahan kimia, zat pengawet pestisida dan lainnya.
  4. Rasa Lelah Yang Berkepanjangan
    Anda sudah tidur cukup dan teratur? Tetapi masih saja rasa lelah selalu muncul sepanjang hari dan selali mengantuk, hal ini bisa menjadi indikasi bahwa tubuh sedang bekerja keras mengeluarkan racun yang masuk dan menyerang tubuh dan menjadi sebuah pertanda bahwa tubuh sedang mengandung toksin atau zat racun dalam jumlah banyak.

Kelebihan toksin atau racun dalam jumlah banyak jangan disepelekan ya Maya Friends, berikut ini ada beberapa pilihan paling aman untuk detoksifikasi  bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut , diantaranya  yang paling populer dan telah diteliti secara ilmiah :

Minumlah 2 gelas  air putih hangat setiap pagi, setelah bangun tidur dan dalam keadaan perut kosong, karena air hangat dapat membantu mengeluarkan racun secara alami atau Anda juga bisa mengkonsumsi Yogurt karena susu fermentasi ini banyak mengandung bakteri baik lactobacilus acidophilus dan lactobacilus bifidus mempunyai kemampuan mencegah kuman dan toksin menggandakan diri. Selamat Mencoba dan Salam Sehat!

Writer : DMLMS

tags :