Ternyata Barang-barang Ini Ada Masa Kadaluarsanya Lho

...

Banyak yang belum tahu atau menyadari bahwa bukan hanya makanan yang mempunyai masa kadaluarsa. Yuk, segera cek barang apa saja sih yang punya masa kadaluarsa disini!

  • Handuk

Handuk yang basah adalah tempat yang sempurna buat bakteri cepat berkembang biak. Nah, untuk handuk sendiri punya masa kadaluarsa untuk segera menggantinya diwaktu 2 tahun

  • Bantal

Banyak debu dan kotoran yang akan bersarang pada bantal yang sudah berusia 2 tahun lamanya, walaupun bentuknya masih bagus dan empuk.

  • Sikat Gigi

Sepertinya sudah banyak yang tahu kalau sikat gigi harus sekali diganti setiap 3 bulan sekali ya Maya Friends.

  • Bra, 1-2 Tahun

This information for you Ladies, Untuk bra sendiri sangat mudah kehilangan elasitisitasnya dan mudah terasa tak nyaman dipakai jadi gantilah Bra paling lama 1 setengah tahun untuk dapat tetap menjaga payudara Anda agar terlihat indah.

  • Parfum, Eau de Parfum, Eau de Toilette.

Pasti ada beberapa orang yang suka mengoleksi parfum, tetapi tahukah Anda jika parfum dan eau de parfum juga punya masa kadaluarsa lho, karena mengandung minyak esensial yang hanya bisa bertahan selama 3 tahun bila kemasan masih tertutup dan 2 tahun bila kemasan sudah terbuka.

Sedangkan eau de toilette bisa disimpan selama 4 tahun bila kemasan masih rapat dan 2 tahun ketika kemasan sudah terbuka.

 

Jadi, jangan pernah abaikan lagi barang-barang yang selalu Anda gunakan setiap hari ya Maya Friends, semoga bermanfaat :)

tags :